Wednesday 2 May 2012

test bakat.

haaai hai hai nadhira kembali lagi dengan curcolan-curcolan gatot nyaaah. kali ini tentang tes bakat yeayy. jadi hari ini itu hari terakhir aku berseteres ria tapi ya tinggal menunggu takdir dan harus siap menerima kenyataan.. oke.. pertama2nya gue sm adira itu labil bgt gt antara mau main piano atau nyanyi. kl adira kan bs klasik gue kagak gt jadi maugamau kalo main piano pun bisanya instrumental doang. pokoknya ujung2nya kan kita milih nyanyi gitu *joget*. trs blabla skip dan sampai di menit2 sebelum tes gue masih bingung mau nyanyi apa.. tdnya mau berdua adira nyanyi if i aint got you tp kata org2 too risky jadinya sendiri2 deh, aku nyanyi gift of a friend dong hiiihiiihiiii teruz kakak osis sama bu yoannya ga ada yang tau :o jadi aku bilang aja itu soundtracknya tinkerbell. terus yaudah nyanyi terus grogi dan sangat nervous jadi mukanya sangat idiot seperti biasa hehehehehe, suaranya juga soak2 gt deh faiiiiiiled sekali tapi ya gapapa life must go on. abis itu selesaiii deh

No comments:

Post a Comment