Wednesday 16 May 2012

dear Blog.

dear Blog,
aku mau curcol tentang beberapa hal. jadi mari mari membaca curcolan aku
1. NILAI  BLOG
sebeeel banget nilai blog dapet 85. super ultra sebel padahal setiap bulan dari januari lebih dari 3, trs yg copypaste-annya cuma 1/2 doang :( dewi aja dapet 90 padahal setiap bulan 3 posts. terus yg lain juga dapet bagus.. gak adil banget pokoknya huhu sedih. alesannya pak ucok gara2 ada mukanya deiva. tapi itu sangat nonsense hhh nyesek bgt #justicefornadhira
2. ULUM dan RSBI 
naaaaah ini.. rsbi test sudah tinggal 1 minggu dan ulum 2 minggu. dag dig dug hatiku. takut banget sama nilainyaaaa ampyun huhuhu :( semoga bisa dapet semaksimal mungkin
3. tournaments..
jadi disebabkan oleh kakak kls 9 yg ga ikut tanding basket, akhirnya gue masuk kan. besok itu inlabs di labsraw. abis itu nanti tgl 20-an juni gue insyaallah akan ke jogja buat lomba silat!! beregu sama hamnah dan deiva. wish me the best of luck yahhh 
4. se-ma-ngat
membicarakan tentang semangat. jadi alhamdulillah aku lulus orientasi, jadi nanti melewati OL abis itu kalo gasalah lalinju dan pelantikan amiin yaAllah semoga bisa menjadi osis, jd yg terbaik bisa membanggakan orangtua, guru2, teman2 dan tentunya diri sendiri o:) semaanggaatttttt.
sekian curcol aku wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment