Friday 25 May 2012

sampe tue, 7f tetap disanjung.

dear Gry7Findor..
inget gak, waktu kita baru masuk dan masih dongo22an
terus gue mikir ni kelas knp ga ada yg ganteng
waktu kita masih alay kalo denger suaranya nitya
waktu pemilihan seksi2 dan rusuh sangat
waktu cibeng masih cupu banget
sampe detik ini kita udh jadi manusia yg berbeda dari pas kita pertama kali masuk..

masih inget.. lagu pertama kita itu andeca andeci kita nyanyi2 di depan kelas bareng2. kangen..
kita rusuh serusuh2nya pas kn. cuma gara2, jadi disuruh pilih group, cuman nitya gamasuk, trs dia gak dapet group, jadi hrs sama cowok2 sendiri. semuanya langsung gaksetuju akhirnya grupnya dipilihin sama bu juju. trs bu juju kayak bangga gitu sama kita hihi aduh.. kangen..
berbulan2 sudah kita lewati bersama. tak terasa hampir setahun.. tawa dan tangisan takhenti mengiringi perjalanan kita.. perjalanan menuju pintu kesuksesan dan perjalanan untuk akhirnya mengerti apa arti dari persahabatan. makasih buat 1 taun yg tidak terlupakan.

harapan gue buat beberapa dr 39 manusia aneh;;
ghozi, cibeng, halip, raehan, bimo, opal. kalian makin normal ya... terutama ghozi dan cibenk
nitya!! suaranya jangan berubah. gitugitu aja. semakin kutie dan rajin yah
deiva, jangan kepedean lagi.. makin NGGA childish trus jgn bikin gue nangis teruz
untuk aulia dan hasna. (dan gue) kita ga boleh galau2 lagi! apalagi aul! dan aku. anis jg jgn galau2 lagi
soraya... semoga gerak reflexnya makin baik ya. kalo main petak jongkok itu jgn kabur tapi jongkok..
ukha dan izzy; make up your mind. jangan ngegantung cewek
okeh maaf semua gak ditulis. yang jelas i wish you all the best of luck dan sukses terus2!

maaf kalo setaun ini gue sangat amat toa dan nyebelin dan bacot... maaf kalo sering mengeluarkan kata yang tidak berkenan. maaf ya kalo gue terlalu heboh dan lebay. maaaaaaafff kalo gue gakbisa jadi apa yg kalian inginkan. intinya gue minta maaf yaahh

terakhir, gue minta maaf karena gue tidak bisa membuat sesuatu yg sedih atau mengharukan HEHEHEHEHE karena gue jg tidak pintar membuat kata-kata yah jadi begitu, sekiaaan dari nadhira kamila absen 28, sayang banget sama 7F, persahabatan kita ga berenti sampe disini kok!!!!!!

mungkinkah, kita kan selalu bersama? walau terbentang jarak antara kita..

SMILE, YOU, DON'T CRY! <3 
xoxoxoxoxo.

No comments:

Post a Comment